Kamis, 05 Januari 2012

MERAWAT KAKI PUTIH

Diposting oleh kartikalyna di 13.36
Kaki memang bagian yang tidak langsung terlihat dari pandangan mata, bahkan sering terlupakan dan tidak pernah dipikirkan sebelumnya. Anggota tubuh ini memang sering kali luput dari perhatian. Kaki yang putih memang menjadi idaman setiap wanita, bahkan saking sibuknya memperhatikan kecantikan wajah dan tubuh, memiliki kaki indah pun sulit dicapai.  Berikut langkah-langkah MERAWAT KAKI PUTIH
 
1. Perendaman
Sebelum dilakukan pemijatan direndam lebih dahulu kurang lebih 5 menit dengan cairan antiseptik dan antibakteri yang mengandung vitamin E untuk mencegah infeksi jamur pada kulit kaki sekaligus melepas kotoran atau kuman yang sering menempel di kaki Anda.
2. Pelemasan
Setelah kaki direndam dengan cairan antiseptik, tahapan selanjutnya adalah pelemasan otot-otot kaki dengan krim lavender. Berfungsi untuk melancarkan peredaran darah pada kaki.
3. Leg Massages
a. Telapak kaki
Pijatan pada telapak kaki yang mengarah dari atas ke bawah. Khusus pada bagian tengah yang merupakan titik daerah ginjal, dapat mengurangi sakit ginjal yang mungkin Anda derita.
b. Jari Kaki
Pada tahapan ini, sentuhan pijatan lembut mengarah pada jari-jari kaki Anda. Mulai dari ibu jari, kelingking, sampai kesela jari. Pada Ibu jari bagian atas terdapat titik amandel dan rahang. Dan pada bagian ini juga terdapat syaraf pelipis dan titik otak kecil dan besar, sentuhan pijat reflesi Isya Allah dapat meringankan migran yang Anda derita.
c. Punggung kaki
Setelah jari-jari kaki, tahapan selanjutnya adalah pada punggung kaki yang merupakan area titik keseimbangan pernapasan. Pijatan ini dapat mengendurkan otot-otot kaki yang kaku. Cocok bagi Anda yang memiliki penyakit asma.
d. Pergelangan Kaki
Pijatan memutar pada bagian ini merupakan tahapan akhir dari rangkaian pijatan refleksi. Area ini merupakan titik bagian vital. Selain berguna bagi yang penderita wasir, dapat pula melancarkan peredaran darah disekitar pergelangan kaki.

0 komentar on "MERAWAT KAKI PUTIH"

Posting Komentar

 

Kartika Lyna Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Buy Engagement Rings | Married Affairs by Blogger Templates