Sabtu, 07 Januari 2012

Mau menurunkan berat badan walau makan banyak? It’s possible!

Diposting oleh kartikalyna di 03.50
 


Sederhana saja. Kegemukan disebabkan apabila kita memakan makanan melebihi kebutuhan kalori harian kita. Bila kebutuhan kalori kita 2000 kalori/hari, tapi kita makan 3000 kalori, maka kelebihan 1000 kalori (yang berasal dari karbohidrat, protein, dan lemak) akan disimpan dalam tubuh dalam bentuk cadangan lemak. Bila cadangan lemak kita bertumpuk-tumpuk terus dalam tubuh, jadilah kegendutan!
Pakem diet menyatakan bahwa bila Anda ingin menurunkan berat badan lebih cepat, maka Anda harus mengurangi porsi makan dan memakan makanan rendah kalori. Namun sebagai alternatif diet lain, kita bisa menurunkan berat badan dengan tetap makan seperti biasa, dan membiarkan makanan yang melakukan tugas diet untuk kita—salah satunya dengan makan makanan pembakar lemak.
Makanan pembakar lemak adalah penurun berat badan secara alami dan bekerja dengan mempercepat metabolisme sehingga dengan itu dapat membakar banyak kalori. Makanan pembakar lemak juga dapat menekan selera makan seseorang sehingga ia jadi makan lebih sedikit.
Akhir-akhir ini begitu banyak iklan produk yang menjanjikan menurunkan berat badan dalam waktu instan (seperti turun 8-12 kg seminggu). Anda hendaknya waspada dengan produk seperti ini (biasanya berupa minuman atau “jamu”), karena produk pelangsing begini bukannya membakar lemak seperti yang dijanjikan dalam iklannya, melainkan mengeluarkan cairan tubuh sebanyak-banyaknya. Gejalanya, Anda jadi sangat sering kencing dan selalu merasa haus. Berat Anda memang akan cepat turun, namun itu karena cairan tubuh yang terkuras—bukannya lemak. Akibatnya, Anda akan mengalami dehidrasi—dan sampai tingkat yang parah dapat menyebabkan kematian(!!!). Maka itu, diet pembakar lemak dengan makanan adalah alternatif yang lebih aman, lebih sehat untuk Anda.






0 komentar on "Mau menurunkan berat badan walau makan banyak? It’s possible!"

Posting Komentar

 

Kartika Lyna Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Buy Engagement Rings | Married Affairs by Blogger Templates